Dengan Hobi Merias Wajah, Anda Bisa Kantongi Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:07 WIB
loading...
Dengan Hobi Merias Wajah, Anda Bisa Kantongi Puluhan Juta Rupiah
Ketimbang sekadar hobi, yuk ubah hobi jadi peluang, karena kamu bisa menghasilkan uang dari kreasi makeup, salah satunya dengan ikutan Show Your Talent. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kamu punya hobi merias wajah atau make up? Entah untuk mempercantik penampilan di kala beraktivitas sehari-hari, atau suka membuat tampilan look yang artistik seperti makeup artist ? Bagi kamu yang suka makeup, mungkin kamu bakal melakukan kegiatan yang berhubungan dengan hal tersebut setiap hari. Kita tau kalau hobi ber-makeup juga membutuhkan modal yang tidak sedikit. Beruntung kalau kamu seorang wanita karir punya penghasilan sendiri untuk memenuhi hasrat belanja makeup dan peralatannya. Tapi gimana bagi kamu yang belum mempunyai penghasilan?

Baca juga: Di Balik Improvisasi Unik Jemimah Challenge, Ternyata Ini Hasil Renungan di Toilet

Tenang! hobi makeup kamu bisa dijadikan sebagai wadah untuk menghasilkan uang. Dari pada hanya sekadar hobi, yuk! ubah hobi kamu jadi peluang, karena kamu bisa menghasilkan uang dari kreasi makeup salah satunya dengan ikutan kompetisi Show Your Talent di fitur Home Of Talent (HOT) dalam aplikasi RCTI+, upload video kamu yang berkaitan dengan hobi makeup kamu semenarik dan sekreatif mungkin seperti beberapa video berikut ini:

Make Up Transition x Dance - Manuk Dadali x How You Like That Saksikan video selengkapnya melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/15138 dan beri dukungan dengan vote sebanyak-banyaknya.

Make Up Transition - Lathi - Weird Genius ft Sara Fajira Saksikan video selengkapnya melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/7153 dan beri dukungan dengan vote sebanyak-banyaknya.

Nah, itu dia beberapa video yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk ikutan. Caranya dengan meng-upload video make up kalian. Bagi kamu yang merasa sangat pandai dalam hal bermake up kamu wajib ikutan! Dan untuk kamu yang belum ikutan kompetisi Show Your Talent , tenang saja! Karena kompetisi ini masih akan berlanjut dalam periode ke-3 mulai tanggal 11 Maret-7 April 2021, untuk info lebih lanjut dapat kamu cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/28 . Yuk, buruan! Ikuti kompetisi nya dan dapatkan hadiah total 20 juta rupiah!

Baca juga: Yuk Lihat Aksi Pemenang Asias Next Top Model dan Putri Indonesia Lingkungan Bermain Tik Tok!

"Dalam kompetisi Show Your Talent, di sini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kalian yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan selain mendapat uang tunai kalian berkesempatan mendapatkan official merchandise t-shirt Ikatan Cinta," papar Division Head UGC Content RCTI+, Iwan Kurniawan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)